.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

archive

Sunday, July 22, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Di cuaca yang gak menentu seperti sekarang ini,tentunya ribet buat orang untuk belanja walaupun sekedar ke mall.menurut istilah yang sering di dengar kita yaitu "udah ujan becek gak ada ojek" hehe..
era yang modern ini siapa sih yang gak kenal dengan dunia maya.kayanya gak mungkin deh,mulai dari anak tukang ojek sampai anak presiden semuanya pasti tahu.

Nah untuk menjawab semua tantangan jaman itu sekarang hadirlah toko online shop yang bertebaran di INTERNET.hmmm tapi bisa dipercaya gak yah?

Nah salah satu toko online tersebut yaitu laku.com ,di website tersebut kita dapat belanja baju online dengan mudah dan terpercaya. nah kok bisa begitu ? coba baca deh pemaparan hasil analisis saya berselancar di dunia internet..

baru awal eh udah dapet berita yang sangat keren,ternyata laku.com sudah diliput oleh banyak majalah terkenal di indonesia.berikut daftar majalahnya :
Diliput di :
Cosmo Girl     Go Girl     Dresscode     Gadis     Cita Cinta


laku.com sebagai toko baju online juga menjanjikan beberapa hal di bawah ini:

  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
  • Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.
nah,dari sekian janji laku.com yang paling saya suka yang ini "Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami." . kenapa pilih point tersebut?

jawaban nya mudah dari sekian banyak testimonial semuanya menjawab dengan tanggapan yang memuaskan ,nah berarti sudah terbukti kualitasnya dong.nih screenshootnya biar yakin 100%..heheh


ditambah customer service yang sangat banyak,secara tidak langsung respone yang akan mereka berikan pastinya cepat..

berikut daftar customer service yang dapat dihubungi:

dengan layanan yang sampai jam 12 malam,tidak sulit bagi para pekerja yang hanya bisa bertransaksi malam hari.cocok nih buat para bisnisman yang super sibuk..

Laku.com

Satu lagi yang banyak tidak diperhitungkan oleh banyak online shop,yaitu tampilan website .laku.com menjawabnya dengan tampilan yang mantap dan keren pokonya asyik dipandang mata deh.tambah betah aja nih mundar mandir cari barang di laku.com .

nah apalagi yang harus diragukan? buang jauh rasa ragumu terhadap laku.com toko baju online fashion,jam tangan,kosmetik hingga tas dan segeralah bertransaksi ditempat yang aman,mudah,dan terpercaya tentunya dengan layanan dan kualitas yang terbaik....

Laku.com menjawab itu semua !!!


Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment