.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

archive

Sabtu, 21 Juli 2012

Blog Full Version Tempat Segala Informasi


kalian tau ga tentang sebuah blog yang memiliki julukan Blog Full Version Tempat Segala Informasi ?
pasti tahu kan..hehe,
Blog yang beralamat di http://blog-full-version.blogspot.com ini memang sudah mempunyai reputasi baik di kalangan blogger,khusunya saya sebagai seorang yang sering bulak balik berkunjung kesana.
pembahasan yang sering saya baca terutama tentang SEO dan Software .pokoknya ga pas deh kalo seminggu ga berkunjung kesana.

memang dari data Blog Full Version Tempat Segala Informasi sangat baik menurut saya sebagai blogger pemula,dengan pagerank 2 dan visitors lebih dari 1000 setiap harinya pastinya membuat bangga pemilik Blog Full Version Tempat Segala Informasi .Tapi itu semua tidak dapat terjadi jika pemilik Blog Full Version Tempat Segala Informasi tidak mengurusnya dengan baik dan rutin memposting serta blogwalking kepada sahabtnya,hehehe pokoknya harus memperhatikan SEO deh.Selain itu tampilan blognya minilmalis tetapi penuh dengan fungsi yang sangat ringkas sehingga enak dipandang mata dan memudahkan pencarian bagi mereka yang tidak terbiasa dengan tampilan not user friendly.

Salah satu postingan yang selalu ditunggu saya adalah trik internet gratis,hehehe  emang gretongan paling mantep buat saya ini.yup saya sudah 4 bulan lebih menggunakan trik ngenet gratis dan salah satu kontribusinya adalah Blog Full Version Tempat Segala Informasi.

Selain itu blog full version juga menyediakan berbagai topik yang menarik yang sayang untuk dilewati,pokoknya semuanya kumplit mulai dari GAMES,SOFTWARE,FILM,SEO,MUSIK,dan INFO MENARIK lainnya. sangat pantas deh kalau blog full version disebut Blog Full Version Tempat Segala Informasi .

sekian pemaparan saya tentang Blog Full Version Tempat Segala Informasi dalam Kontes SEO Blog Full Version semoga bermanfaat dan menjadi acuan bahwa blog full version memang TOP BGT.
mohon maaf apabila ada salah kata terutama untuk pemilik/admin dari Blog Full Version Tempat Segala Informasi.







Artikel Terkait:

10 komentar

Zevin 21 Juli 2012 14.14

Lagi ikutan kontes SEO ya sob?
Semoga menang kontes sob.

gudang ilmu dan informasi 21 Juli 2012 14.25

iya gan,,mungkin rejeki nya ..aminn
thank ya.

campurinformasi 21 Juli 2012 14.40

semoga menang gan...

Santai Sejenak | Secangkir Teh Dan Sekerat Roti 21 Juli 2012 22.10

wah, banyak sekali kontes2 SEO saat ini.. :)
sukses selalu.. :)

Suhendri Mr 22 Juli 2012 02.42

Ikut suport disini semoga sukses sobat.. Salam.

MasKacamata 22 Juli 2012 09.20

semangat kakak

gudang ilmu dan informasi 22 Juli 2012 12.14

Ok..thank ya buat semua yg udah support...hehehe

Madhek Blog 23 Juli 2012 10.11

Ooow jadi kontes SEO nih, btw hadiahnya apa ya?

gudang ilmu dan informasi 23 Juli 2012 10.29

cek aj disini sob http://pojokgudangilmu.blogspot.com/2012/07/kontes-seo-blog-full-version.html

Anonim

semoga menang kawan,,bukan hanya peringkat google ,tapi kualitas artikel pun patut diperhatikan.saya yakin agan akan menjadi salah satu pemenangnya..

Poskan Komentar