.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

archive

Rabu, 18 Juli 2012

NONTON MIVO TV DENGAN SOFTWARE




Sudah pada tau kan mivo.tv itu website apa?
yupz website yang menyediakan channel televisi online di indonesia dan juga beberapa negara lainnya.tak hanya itu mivo pun memiliki saluran sendiri tentunya nama channelnya adalah mivo :).

pengalaman yang dirasakan oleh penikmat tv online ini baik dan menyenangkan tentunya ,terutama bagi mereka yang tidak tercakup oleh pancaran satelit televisi lokal/indonesia atau sedang berada di luar negeri.

Namun bagi bebwrapa komputer yang memilki spek rendah tentunya sangat menyebalkan karena gambar/tayangan akan dirasa terpatah-patah walaupun koneksi yang digunakan tergolong baik/memadai.Untuk mengatasi itu semua hadirlah software yang berbasiskan adobe FLASH dan terpisah dari browser sehingga gambar tidak akan terasa lancar karena memiliki jalur sendiri.

APLIKASI BUAT NONTON MIVO TV TANPA BROWSER

silahkan yang mau download SOFTWARE MIVO TV tanpa BROWSER

DOWNLOAD SOFTWARE MIVO TV

PASSWORD

software ini ane comot dari blog kawan satu perjuangan di forum phreaking,minta ijin nya y mas..hehe


silahkan bagi para blogger yang ingin mencgopy dan menyebarkan.jangan lupa sertakan link sumber halaman ini thanks,

Artikel Terkait:

6 komentar

Anonim

ngg bisa jalan, padahal klo pake browser langsung jlan, flash player dah pake yg terbaru , gimana nih

Lowongan CPNS 2014 1 Mei 2014 13.45

Keren gan thanks dah share :)



Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2014

pbljatim 20 Mei 2014 13.02

bang ini aplikasi kok gak ada metro TVnya?

lorenzo

kok password ny gx bsa y

Anonim

kecewa gk bs jalan nehh

gita setya Dewi 23 November 2015 23.57

blog kontol

Poskan Komentar