.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

archive

Minggu, 22 Juli 2012

KUMPULAN KULTUM/CERAMAH RAMADHAN | RUKUN RUKUN PUASA

Berikut kumpulan ceramah/kultum(kuliah tujuh menit) lengkap saat tarawih di bulan ramadhan/puasa 1433 hijriah 2012..
admin ambil dari beberapa kumpulan ceramah yang admin tulis saat melaksanakan tugas "buku kegiatan ramadhan" ,cukup ribet menurut admin ditambah harus tanda tangan penceramah. :D,tapi itulah tugas yang memang harus dipatuhi...hehehe
biar gak sulit kalian bisa ambil ceramah ini,biar ringkas dan mudah :D.
jangan lupa yah komen,....


RUKUN-RUKUN PUASA

Puasa dibedakan menjadi beberapa perkara-perkara :

ada 3 perkara:
1.Rukun puasa yang pertama niat,jika malam kita tidak niat puasa maka puasanya tidak sah.
2.Yang membatalkan puasa,misalnya saat siang-siang orang merokok,minum dan lain sebagainya.
3.Orang yang mampu melaksanakan puasa.

sunah puasa :
1.harus cepat-cepat jika buka puasa atau adzan maghrib.
2.waktu sahur harus pas.
3.menjauhi dari kata-kata yang tidak bermanfaat.


ringkas kan?
ayo langsung catet bro..

KUMPULAN CERAMAH SELENGKAPNYA BISA KLIK DISINI

bookmark situs ini ya CTRL+D,soalnya admin akan posting lagi materi ceramahnya sekitar 20-30 ceramah  lagi....ditunggu ya
kultum | ceramah ramadhan 1433 H 2012 terbaru | ringkas | mudah

silahkan bagi para blogger yang ingin mencgopy dan menyebarkan.jangan lupa sertakan link sumber halaman ini thanks,

Artikel Terkait:

16 komentar

Anonim

tahnk ya..buat materi tugas SMP nih....posting

isnan 30 Juli 2012 17.20

gimana si kok tulisan nya ada yg salah

gudang ilmu dan informasi 30 Juli 2012 19.55

mananya bro yg salah?

pengobatan alami kanker hati 4 Agustus 2012 12.48

wah,,, lengkap sekali ini infonya??? kok masih ada yang salah sih,,

pengobatan alami darah tinggi 4 Agustus 2012 12.49

bermanfaat banget gan,, terus aja ya berkarya

gudang ilmu dan informasi 6 Agustus 2012 09.53

@pengobatan... : OK bro..

yayat 10 Agustus 2012 13.40

ada yg tau ga, saya punya lebah satu koloni mau dijual, bagus buat terapi sengat lebah

Anonim

ada lagi gak gan materi ceramahnya ane pelu banget nih tolong yah gan

Hanna Rosita 22 Agustus 2012 09.59

sebelumnya thanks yaw, sumber ceramah dari mana nih?

Anonim

Thanks ya, gue jadi bisa nyelesain 'agenda ramadhan SMP' gue:) ~sherina_az

gudang ilmu dan informasi 3 September 2012 23.38

ok.
@hanna : materi ceramah diambil dari pengalaman pribadi saat menyelasaikan tugas menulis ceramah saat masih di SMP. :D

Anonim

MAKASI GAN BERMANFAAT X BLOG INI

Anonim

SELESAI DAH TUGAS ANE , THANKS BGT GAN...!!!

Anonim

makasiih yaa... buat tugas SMP juga nih... :D

gudang ilmu dan informasi 8 September 2012 00.16

@all anonim : sama2 agan/sista :D

Ramadhan 23 Juni 2013 10.04

jazakumullah, semangat dakwah dan menyampaikan kultum di bulan ramadhan semakin meningkat. mudahan kita semua termasuk orang yang terpanggil untuk menunaikan kewajiban ini.

Poskan Komentar