.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Monday, June 11, 2012

Haji Muhidin dan Hajah Maemunah


kalian tau kan sinetron "Tukang bubur naik haji "? Yupz,sinetron yang
tayang setiap hari pada jam 19.30 di saluran televisi RCTI ini memang
berbeda dibanding dengan sinetron lainnya yang banyak bereder di dunia
pertelevisian indonesia,yang cenderung kebanyakan memiliki kualitas
manfaat yang buruk !.

Dalam sinetron ini diceritakan seorang tukang bubur yang berawal hanya
sebagai seorang yang berjualan dengan menggunakan grobak,karena
keikhlasannya dan ketabahan nya beribadah akhirnya ia pun diberikan
rezeki oleh ALLAH S.W.T ,sampai kemudian ia dapat menaik hajikan orang
tuanya dan menjalankan usaha buburnya dengan baik.

Tapi semua itu tidak berjalan dengan mulus,banyak rintangan yang harus
ia dan keluarganya lewati.Aktor utama dalam masalah mereka ialah HAJI
MUHIDIN dan HAJAH MAEMUNAH .Menurut gue ga pantes kedua orang tersebut
menggunakan gelar tersebut ..Wkwkwk..

Dalam pemikiran h muhidin dan h maemunah hanya terdapat kata harus
menjatuhkan h sulam serta harus lebih baik dari h sulam..Wkwkwk..Rakus
ni orang,klo ketemu gue injek 2 orang ni..Ampuun..

Tapi disinilah serunya film ini,kata kata serta tingkah laku h muhidin
dan h maemunah bikin orang yang nonton ngakaak dan emosinya terbawa
pingin mukulin muhidin dan maemunah..Termasuk gue..Gibaas..Keppreet ga
henti2.

Yang pasti kalo kalian ga nonton ini film sangat disayangkan,selain
bikin ketawa juga nyimpen pesan moral yang sangat bermakna bagi
kehidupan kita.So,sangat recomended lah menurut gue..

Jadi apa yang harus kita lakukan ?

"pukul haji muhidin dan hajah maemunah sampe babak belur"

wkwkwkwk..

Admin pojokgudangilmu

Artikel Terkait:

6 comments

Anonymous

Om Admin,

Jangan jadi provokator begitu donk...itukan hanya sebagai peran saja...
takutnya orang salah sangka nanti jika Latief Sitepu (pemeran H. Muhidin)ketemu di jalanan, bisa2 kena gampar....

gudang ilmu dan informasi September 3, 2012 at 11:44 PM

@anonim : sebelumnya saya luruskan,saya bukan provokator.
saya menulis ini karena apresiasi saya yang begitu luar biasa terhadapa jalan ceritanya...
kalo pemeran tersebut membaca postingan saya mungkin dia akan merasa bangga karena peran yang dia jalani sukses dan begitu baik. bukannya begitu?

terimakasih atas koreksi dan apresiasinya :D

Anonymous

udahannya haji muhiddin isyaf gak ? taubatan nashua gak ? apa masih panjang ya episode nya ? mending haji muhidin kawin sama mak nok trus punya anak lagi ... wakakakak ;)

Anonymous

haji muhidin, haji terbaik dunia.....

Unknown January 30, 2013 at 12:29 AM

duh gue nge fans banget sama H.Muhidin,gile tuh orang bisa banget peran antagonisnya...bisa bikin gue sewot,tertawa,wah campur aduk dh....rasanya film TBNH,kalo ga ada dia ga bakal rame...hehhehehhe...habis tuh orang unik banget....salam ngefans ya buatTulang Latief sitepu....hehehehheh

Ardi Darmawan February 7, 2013 at 9:41 PM

jiaah muhidin, alhamdulillah haji 2 kali, tapi maaf hati + pkirannya gak dihajiin jga, mudah"an gak da org kya gtu di Indonesia

Post a Comment