.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

archive

Sunday, May 6, 2012

Kecewa dengan pelayanan PPC lokal Adsensecamp

posting ini bukan saya buat untuk menjatuhkan adsensecamp tetapi sebagai rasa kecewa saya terhadap pelayanan yang menurut diri pribadi saya kurang mengenakkan terutama bagi para pengunjung website ini.
dari awal memang banyak yang berpandangan kurang mengenakkan terhadap adsensecamp,mulai dari scam dan sebagainya.
tetapi merasa ingin mencoba dan juga karena pendaftaran yang begitu mudah akhirnya saya memutuskan untuk mencoba layanan dari adsensecamp.

Tetapi bukan hal seperti diatas yang saya alami, melainkan dari segi server adsensecamp yang sering mengalami entah maintenance atau over capacity.contohnya satu minggu ini saya sudah alami 2 kali,sampai menunggu 5 menit saya tidak dapat membuka website ini, padahal jaringan saat itu sedang baik (download 100-200 kbps) dan saat proses load halaman terdapat status waiting from adsensecamp.com .Memang waktunya hanya berkisar 1-2 jam,tetapi bagi saya yang masih memiliki visitor yang rendah hal itu sangat berpengaruh karena dapat menghilangkan  sekitar 10-20 % visit/hari ditambah tanggapan buruk terhadap website ini.

Akibat kejadian yang saya alami ini saya memutuskan untuk memberhentikan sementara PPC adsensecamp di website ini,entah sampai kapan .sepertinya sampai pihak adsensecamp memberikan tanggapan yang logis dan memperbaiki layanannya.

Saya tuturkan semua ini sesuai apa yang saya alami dan sesuai apa adanya.Mungkin para blogger lain memilikki tanggapan lain,


artikel ini saya buat sebagai rasa kritis saya terhadap PPC adsensencamp agar dapat lebih semangat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemilik website demi menjadi PPC yang dapat bermain di pasar internasional.ini langkah awal !!

trim's

admin



Artikel Terkait:

4 comments

Unknown May 6, 2012 at 5:01 PM

adsensecamp.com layanan apa tuh om?

galangeka May 6, 2012 at 5:27 PM

layanan pemasang iklan lokal bos

Rockers 90s August 26, 2012 at 7:37 PM

Pake PPC Kliksaya aja gan, ane pake adsensecamp paling mentok cuma 3 klik per-hari, padahal impresi lumayan banyak. Nih blog ane http://rockers90s.blogspot.com

gudang ilmu dan informasi September 3, 2012 at 11:40 PM

@rockers 90s : yup gan sekarang ane juga berpaling ke kliksaya. :D

Post a Comment