.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Friday, April 20, 2012

kelebihan stadium SUS gedebage





akhir tahun 2012 akan menjadi tanggal sakral bagi PERSIB bandung,direncanakan pada akhir tahun tersebut PERSIB akan pindah kandang ke stadium SUS gedebage.sebelumnya, memang PERSIB khususnya bobotoh merasa kurang nyaman karena kapasitas stadium siliwangi dan jalak harupat sudah tidak memadai menampung antusias para bobotoh yang selalu memadati dan malah dapat disebut over capacity ketika menonton team kebanggaannya bertanding.Kali ini semua itu akan terselaikan seiring tuntasnya pengerjaan pembangunan SUS gedebage yang rencananya akan selesai akhir tahun 2012.stadium baru di era baru,tentunya memiliki banyak kelebihan yang berbeda dengan stadium yang dibangun di masa lampau.


berikut kelebihan stadium SUS gedebage dibandingkan kebanyakan stadium yang ada di INDONESIA :


1.Stadion yang dibangun di atas lahan seluas 24,5 hektare ini dilengkapi dengan tribun, lapangan sepak bola, atletik, kantor, sirkulasi dan servis. Stadion ini masuk dalam Kategori A dari stadion Sepakbola.


2.Semua kursi di Stadium SUS Gedebage Bandung, yang diperkirakan sebanyak 38.000, akan didesain seperti kursi di Stadion Old Trafford, Inggris.anggaran yang dipersiapkan untuk pemenuhan kursi spesial tersebut sebesar Rp 15 miliar.


3.penonton tidak akan takut kehujanan atau kepanasan karena atap stadium dirancang tertutup semua.mau barat,timur,utara,selatan akan mendapatkan fasilitas ini.


4.Rumput Lintasan Stadium SUS Gedebage Setara FC Munchen. rumput sintetis yang
digunakan melapisi lintasan tersebut langsung didatangkan dari Jerman. 


5.Sebagai stadion bertaraf internasional, ruang VVIP di Stadion Utama Sepak Bola (SUS) Gedebage bakal dilengkapi kaca anti peluru seperti halnya di sejumlah stadion di Eropa.Barack obama ga bakal takut nonton saat PERSIB bertanding.hhhh


6.Scoring Board SUS Gedebage Termahal dan terbaik di Indonesia.Jadi tak ada  cerita penonton yang luput dari setiap terciptanya gol atau momen-momen penting lainnya. Karena dengan menggunakan scoring board tv display setiap penonton yang hadir langsung di Stadium dapat melihat tayangan ulang dari setiap momen yang terjadi di lapangan.konon harganya berkisar antara 15 sampai 20 milyar.

tentunya fasilitas yang disebutkan di atas menjadi impian para bobotoh.namun,itu semua tergantung keseriusan pemerintah khususnya pemkot bandung dan pemprov jabar.
semoga semua ini dapat terlaksana sesuai jadwal.amin....








silahkan bagi para blogger yang ingin mencgopy dan menyebarkan.jangan lupa sertakan link sumber halaman ini
http://pojokgudangilmu.blogspot.com/2012/04/kelebihan-stadium-sus-gedebage.html
thanks,



Artikel Terkait:

4 comments

Anonymous

bahasa persentasi sudah diluapkan sebagai rasa bangga terwujudnya proyek tersebut........tinggal bagaimana caranya persib bisa berkualitas internasional

Anonymous

Dan bobotohnya, harus disiapkan lebih santun dan beradab, tidak terpancing anarkis

Ian Triana July 7, 2012 at 6:02 PM

Bobotoh tong ngaruksak fasilitas stadion,,
ulah ngamuk siga basa d stadion siliwangi,,,

HENDI SUGANDI July 25, 2012 at 10:45 PM

JAGA STADION KITA..........
JANGAN ADA LAGI PEMBAKARAN DI DALAM STADION...
JANGAN ADA PELEMPARAN KE DALAM STADION...
KITA SEBAGAI BOBOTOH...HARUS MENJAGANYA

Post a Comment