.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Thursday, April 19, 2012

April 19th is a special day




Gak terasa Dah lama ga update INFO nih,mohon maaf kepada semua reviews pojokgudangilmu ,sekitar sebulan ini tidak mendapatkan informasi yang berbobot (wkwkwk kaya yang udah handal dan punya reviews banyak aja :-) ).

Berhubungan dengan UN tingkat SMK,admin dikurung di rumah dan ga main komputer plus internetan biar dapet nilai yang bagus juga biar kelihatan sama ortu belajar (boro2 blajar wkwkwk)..
Sbenerny alesan utama ny " GA PUNYA PULSA MODEM " __nasib2__ hahah.

Nah mulai sekarang admin akan kembali kejalur yang benar (dengan gaya ala power ranger) dengan update info2 yg bermutu,unik,dll. Berhubung bulan2 ini libur sekitar beberapa minggu sambil nunggu hari kelulusan (lulus dengan nilai sempurna.. Amien amien) admin kayanya akan terus terdiam dan duduk santai di hadapan layar monitor.

Nah ,dengan begitu dan alasan lain yang menurut kalian ngaco (wkwkwk) ksempatan ini akan admin pakai untuk terus menshare info dan ilmu yg bermanfaat kepada kalian.Kita buat bulan ini menjadi bulan informasi ..Setuju?


Jangan lupa ya admin minta doanya buat hari kelulusan nanti...

Yang mau bantu operasional blog ini boleh kirim pulsa,komen aja di bawah untuk keterangan lebih lanjut  (ngarep hhh).Ngarep boleh yg penting halal...


Dari pada panjang lebar..
Sekian dari admin..


Catat ya

Tgl 19 april adalah hari special di kalender blog ini.




Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment