.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Sunday, March 25, 2012

Mengembalikan Facebook Timeline Ke Tampilan Lama




Facebook timeline beberapa waktu lalu mulai dikenalkan ke member jejaring social terbesar ini. Para web developer Facebook berusaha untuk memberikan user interface yang jauh lebih anggun. Sebagian member seketika jatuh hati dengan Facebook timeline, sebagian lagi ada yang menginginkan Facebook tetap berwajah lama. Tampilan Facebook timeline dengan versi lama memang banyak memiliki perbedaan. Timeline bisa menampilkan lebih banyak objek di Dashboard profile si user, sementara tampilan versi lama terkesan lebih simple dan tidak terlalu memuat banyak aksesoris.

Bagi sebagian user yang dalam hal ini kurang menyukai tampilan Facebook timeline atau yang biasa disebut tampilan kronologi lantas ingin mengembalikan Timeline yang sudah terlanjur diaktifkan menjadi tampilan semula. Pertanyaannya, apakah ini bisa dilakukan? Timeline mode beberapa waktu lalu memang masih menyandang versi Beta, namun akhirnya Facebook meresmikan tampilan Timeline sebagai wajah default Facebook. Jadi, jika anda sudah terlanjur mengaktifkan Facebook timeline, maka ini sudah tidak bisa dikembalikan ke tampilan Facebook versi lama.

Sebelum ini memang Facebook timeline masih bisa dirubah ke versi lama, namun setelah Timeline diresmikan sebagai disain baru Facebook, anda tidak lagi bisa merubahnya. Berbeda dengan member yang belum mengaktifkan mode Timeline, mereka hingga hari ini masih bisa menggunakan tampilan Facebook versi lama. Jika saat ini anda sudah berada pada tampilan kronologi, anda tidak perlu mencari referensi untuk mengembalikan Facebook timeline ke older version, karena Facebok timeline sudah ditetapkan sebagai new Facebook look, dan tidak bisa dikembalikan ke tampilan versi lama.

sumber :  http://geosya.blogspot.com

Artikel Terkait: