.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Jumat, 02 Maret 2012

kumpulan pantun jenaka dan lucu 2012 part 1



kali ini saya posting pantun jenaka dan lucu untuk pertama kali.
nikmati dan tertawa terbahak-bahaklah. (kayak orang di atas) hhhh..

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang


Daun sirih daun kelor
Ayam berkokok mau bertelor
apa isi di balik kolor
satu pistol dua pelor

seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila


perut melilit makan jengkol
orang pelit doyan miscoll

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit


Buah kedondong Biji selasih
Dulu bencong sekarang masihhhhhh

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeee!

makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng


Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

kalo mau menanam padi
lihat dulu cuacanya
kolo tau Q mau mandi
Jangan lupa, ngintip ya!


Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
Buah Jeruk Buah Kedongdong
Muke loe kayak kedongdong



Buah kedongdong buah manggis
walo muka kayak gerandong, yang penting artis


Jaka Sembung bawa Golok
Mau di Asah


Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan...
karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente dibilang cemen
dikasih cendol malah kabur 


          Bangkok kota seribu pagoda
          Mekah adalah kota suci
          Kuakui kau sungguh menggoda
          Tapi sayang kau seorang banci

nantikan lagi pantun selanjutnya.....


Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar